https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing 3 Kata Bijak Bisnis Yang Mengubah Sudut Pandang - PARETO HIDUP

3 Kata Bijak Bisnis Yang Mengubah Sudut Pandang

 


3 Kata Bijak Bisnis Yang Mengubah Sudut Pandang

 

Berbisnis adalah sebuah proses. Semua mengamini bahwa hakikat manusia memiliki rasa jenuh atau pun bosan. Sedangkan yang namanya sebuah proses pasti melalui rangkaian panjang dan bahkan berulang-ulang. Sebagai manusia biasa, tentu akan mengalami masa dimana kita akan merasa jenuh, terpuruk dan monoton.



Pada kondisi tersebut diatas maka kita tentu memerlukan energi semangat baru, energi baru salah satunya dalah perubahan mindset untuk menjadi lebih semangat. Oleh karena itu untuk meningkatkan mood atau semangat maka alangkah bijaknya kita amati dan pahami kata bijak dibawah ini :


Masa Depan adalah apa yang kita kerjakan hari ini


Kurang lebih memiliki makna bahwa saat kamu bermimpi, menginginkan kesuksesan dimasa mendatang. Maka hal tersebut akan menjadi hal yang mustahil jika sekarang hanya berdiam diri dan tidak melakukan hal yang produktif.


Bisnis yang Sukses adalah Bisnis yang dijalankan, Bukan dibicarakan dan direncanakan


Sebaik apapun kamu merancang, sebaik apapun kamu mempersiapkan dan bermimpi atas bisnismu. Jika tidak dilakukan, maka akan menjadi sia-sia dan khayalan belaka.


BACA JUGA : TIPS NABUNG SAHAM ALA PAKAR SAHAM PHILL TOWN !


Memberi, ikhlas dan terus menerus adalah cara terbaik memaknai sebuah kepemilikan


Perlu dipahami bahwa didunia ini tidak ada orang yang ramah dan sering membantu kepada mereka orang yang membutuhkan lalu dia  jatuh miskin dan serba kekurangan, yang ada justru sebaliknya.


Jangan lupa share jika bermanfaat :)



Oleh : Zaenal Mustopa S.E

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel