https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing TERUJI WAKTU, INI TOKO LEGENDARIS ! GROSIR PALING MURAH DI KLATEN - PARETO HIDUP

TERUJI WAKTU, INI TOKO LEGENDARIS ! GROSIR PALING MURAH DI KLATEN


Kali ini admin akan membuat artikel yang mungkin sepele namun dapat dijadikan rujukan atau informasi penting buat kamu. Apalagi buat kalian yang mau memulai bisnis retail atau swalayan. Sebab biasanya memulai bisnis retail atau swalayan akan bingung mau beli dimana persediaan awal barang dagang. Sesuai dengan judul, kuy simak dan baca artikel tentang review toko legendaris di Klaten ini.

Langsung saja, nama toko ini adalah Toko Jodo atau nama lainnya adalah Toko Aneka Tembakau.
Lokasi toko ini di : Jl. Pemuda, Tegalputihan, Bareng, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414. Kalo Bingung Klik Link Google maps ini : LOKASI TOKO JODO KLATEN.

Perlu diketahui berdasarkan observasi dan wawancara admin dengan pemilik toko, Toko Jodo ini sudah berdiri cukup lama. Yaitu tahun 1966, wow usianya tua sekali kan? bahkan pas berdiri toko ini pun saya belum lahir..wkwkw. FYI manajemen toko ini pun sudah dikelola turun ke anaknya dan tentunya masih eksis hingga kini. 

Kalo orang yang baru awal tahu toko ini dan melihatnya mungkin akan berkomentar, ko tokonya kecil ya. Ini penampakan tokonya :

Letaknya dipinggir jalan pemuda klaten, kalo lihat tampilan itu ya itu foto tokonya. Parkirnya enak, namun ruang tunggunya masih duduk dikursi depan toko. Ya harusnya ga masalah lah yang penting dapet harga sangat murah.
Toko ini sering dijuluki toko grosir paling murah di Klaten. Mengapa demikian? Bagaimana bisa toko jual dengan harga murah, apakah tidak rugi?

Mengingat toko ini berdiri cukup lama, tentunya pengelolaannya pun sudah benar-benar pengalaman. Bahkan dikalangan distributor toko ini sudah sering toko paling hebat dan kuat ketika ikut program dari pabrik atau distributor resmi.

BACA JUGA : 5 HAL PENTING DALAM PENGELOLAAN SISTEM PERGUDANGAN !


Produk unggulan di toko ini ada di komoditas Rokok, Kopi dan aneka Produk sembako. Bahkan banyak orang Klaten yang memberikan komentar baik di Google maupun di kehidupan nyata bahwa toko ini adalah toko dengan produk Rokok Terlengkap di Klaten. 

Apalagi kalo cuma Produk 4 Produsen Rokok Terbesar Di Indonesia. 4 Produsen rokok terbesar di Indonesia Seperti Djarum, Gudang Garam, Sampoerna, Bentoel. 

Jadi buat kamu yang baru awal mula akan memulai bisnis swalayan atau toko kelontong. Toko ini bisa jadi rekomendasi untuk kulakan atau grosiran awal untuk pengadaan stok awal. Sebelum bisnis kamu di cover oleh pabrik atau distributor resmi.

Buat Kamu yang sudah pernah ke toko ini, silahkan komen pengalaman-pengalaman beli di toko ini.


BACA INI : 10 CIRI-CIRI KARYAWAN BERMASALAH DAN CARA MENGATASINYA !


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel