https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing BACA INI 6 NASIHAT BIJAK JACK MA PADA TIAP TAHAP USIA HIDUP, KIAT SUKSES ALA JACK MA ! - PARETO HIDUP

BACA INI 6 NASIHAT BIJAK JACK MA PADA TIAP TAHAP USIA HIDUP, KIAT SUKSES ALA JACK MA !

Jack Ma

Kesuksesan dalam menjalani hidup baik didalam berkarir, berkeluarga atau hal lainnya dalam hidup setiap orang tentu berbeda-beda. Akan tetapi, sebagian besar ketika melihat sosok Jack Ma tentu akan mengatakan dia adalah tokoh yang telah meraih kesuksesan hidup. Walaupun kata sukses memiliki makna yang berbeda-beda pada setiap orang. 

Bagi kalian yang belum tau profil Jack Ma, Bisa Klik link Profil Jack MaSelanjutnya, jika kamu sudah membaca profil jack ma, tentu sebagian persepsi kamu telah menganggap Jak Ma sebagai sosok yang telah meraih kesuksesan dalam hidup. Bagaimana tidak? berawal dari sebuah kegagalan dia bangkit hingga memiliki bisnis dengan nilai kapitalisasi yang benar-benar besar (Ali Baba Grup). Lalu pertanyaannya, bagaimana itu bisa terjadi???

Berikut adalah cuplikan nasihat Bijak Jack Ma pada setiap tahap umur manusia :

1. Usia <20 Tahun

Pada Usia dibawah 20 tahun, berfokulah menuntut ilmu sebanyak-banyaknya dan jadilah murid yang baik.

2. Usia 20-30 Tahun

Bekerjalah pada perusahaan dengan budaya dan leader yang baik. Sebab pada usia ini, hakekatnya kita tidak hanya bekerja, namun juga mengembangkan diri dan potensi yang dimiliki.


BACA JUGA : SANG PENOLONG EKONOMI, DITENGAH-TENGAH WABAH CORONA (COVID 19)


3. Usia 30-40 Tahun

Bekerjalah untuk diri sendiri.

4. Usia 40-50 Tahun

Fokuslah pada keunggulan atau hal yang kamu kuasai. Sebab dengan keunggulanmulah kamu akan mengekspresikan arti sebuah kesuksesan.

5. Usia 50-60 Tahun

Bekerja atau Berinvestasi.

6. Usia >60 Tahun

Gunakan sebaik mungkin waktumu untuk menikmati masa tua (masa pensiun) dan berbagi ilmu dan pengalaman pada generasi dibawahmu.


Kamu ditahap Usia Mana? Berani coba tips Jack Ma???

Share ke orang disekitarmu jika membawa manfaat dan tambahan pengetahuan.

Note : Artikel diolah dari berbagai sumber tertulis dan video seminar Jack Ma.

Terima  Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel